1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They sleep in a hotel."

"They sleep in a hotel."

Terjemahan:Mereka tidur di hotel.

August 8, 2015

6 Komentar


AhmadAri

Ada yang tau beda pemakaian 'the' atau 'a' itu apa ya,makasih


JihanAz

A Itu kalo objek nya cuma 1


caldhela

"Mereka menginap di hotel" ---> apakah ini salah?


AnjasMara

Mungkin karena di situ tertulis sleep jadi lebih tepat tidur dari menginap koreksi saya jika salah.


caldhela

Masuk akal, terima kasih (y)


firalion

Salah. Karena ada kata a yang berarti sebuah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.