Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They sleep in a hotel."

Terjemahan:Mereka tidur di hotel.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


AhmadAri

Ada yang tau beda pemakaian 'the' atau 'a' itu apa ya,makasih

2 tahun yang lalu

JihanAz

A Itu kalo objek nya cuma 1

2 tahun yang lalu

caldhela

"Mereka menginap di hotel" ---> apakah ini salah?

3 tahun yang lalu

AnjasMara

Mungkin karena di situ tertulis sleep jadi lebih tepat tidur dari menginap koreksi saya jika salah.

2 tahun yang lalu

caldhela

Masuk akal, terima kasih (y)

2 tahun yang lalu

firalion

Salah. Karena ada kata a yang berarti sebuah

1 tahun yang lalu