1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat sandwiches."

"I eat sandwiches."

Terjemahan:Saya memakan beberapa roti isi.

August 8, 2015

35 Komentar


khazefa

Roti isi atau roti lapis ya?? di segmen training roti lapis loh


PERCE_NEIGE

Keduanya: roti isi atau roti lapis = diterima.


Surya321121

sandwich kan dua lapis roti yang ada isi di tengahnya, dan bentuknya berlapis, mungkin itu yg di maksud di sini


ficha6

Iya ni ak juga jawab roti lapis jadi disalahkan


PERCE_NEIGE

Roti lapis = diterima.


RSMaulana

Kenapa pake 'es' bukan 's' tolong dibantu..


Hakim331

Karna kalo belakang nya (ch.ss.x.sh) di tambahin es


zellyna

Kenapa paikai s tolong di bantu


PERCE_NEIGE

Itu jamak. Beberapa atau banyak roti lapis/roti isi.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    roti-roti lapis ? hadeehh


UvuwevweOs

    Beberapa roti lapis


ArielCSima1

    Roti lapis atau roti isi?


PERCE_NEIGE

    Keduanya diterima sekarang.


emmaayln

    kenapa beberapa ya?


PERCE_NEIGE

    "Saya memakan beberapa roti isi" = diterima.

    Sandwiches = jamak.

    Sandwich = tunggal.


Nikmatummi

    saya makan roti lapis= diterima juga


naldi19

    Roti lapis = roti isi, kan diantara lapisannya ada isinya, jadi boleh disebut roti lapis boleh disebut tahu isi. Hehehe


Rifaldi343124

    yg pakai es sperti apa y?


ina519857

    Roti lapis roti lapis kok salah


FebriSapta

    Kalo di peraturan indo, anak-anak laki-laki ,pemborosan kalimat jd jgn terpaku sama klimat disini and last belajar grammar penting tp jgn jadikan patokan because orang2 bule klo ditanya grammar hanya bebrapa yg mempelajari. Intinya kita musti tau apa yg kita maksud dan bule tsb jg paham, jd jgn takut mencoba dan bertanya klo kita masih amateur


rius2801

    Kenapa I = saya, bukan I= aku


nkmanoppo

    Aku makan roti susun!gq boleh ya?


AidulAkbar16

    Padahal jawabannya bener malah di salahin


Dont_be_racist

    Apa bedanya "es" sama "s" ?


wiradharma1210

    Biasanha roti lapis, skarang roti isi! Fuck off!


SeperusHen

    Perasaan harus nya roti lapis... apaan itu roti isi.


andihalija

    Iya ini roti isi apaan


idul12

    kalo menurut saya si ya, saya makan banyak roti lapis


SaraVanesy

    roti lapis bukan si


dhika184325

    Gak ada pilihan memakan


DaniHamdan4

    Gebukin rotinya..

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.