1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat sandwiches."

"I eat sandwiches."

Terjemahan:Saya memakan beberapa roti isi.

August 8, 2015

42 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/khazefa

Roti isi atau roti lapis ya?? di segmen training roti lapis loh


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Keduanya: roti isi atau roti lapis = diterima.


https://www.duolingo.com/profile/Surya321121

sandwich kan dua lapis roti yang ada isi di tengahnya, dan bentuknya berlapis, mungkin itu yg di maksud di sini


https://www.duolingo.com/profile/ficha6

Iya ni ak juga jawab roti lapis jadi disalahkan


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Roti lapis = diterima.


https://www.duolingo.com/profile/RSMaulana

Kenapa pake 'es' bukan 's' tolong dibantu..


https://www.duolingo.com/profile/Hakim331

Karna kalo belakang nya (ch.ss.x.sh) di tambahin es


https://www.duolingo.com/profile/januarius_aditya

Kenapa I = saya, bukan I= aku


https://www.duolingo.com/profile/AlmiraRama8

Sama artinya kalo saya tuh kata yg lebih sopan di bandingkan aku


https://www.duolingo.com/profile/zellyna

Kenapa paikai s tolong di bantu


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Itu jamak. Beberapa atau banyak roti lapis/roti isi.


https://www.duolingo.com/profile/ArielCSima1

Roti lapis atau roti isi?


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

Keduanya diterima sekarang.


https://www.duolingo.com/profile/Whatzitt00ya

12 Sept 21, pukul 21:29 masih salah


https://www.duolingo.com/profile/emmaayln

kenapa beberapa ya?


https://www.duolingo.com/profile/PERCE_NEIGE

"Saya memakan beberapa roti isi" = diterima.

Sandwiches = jamak.

Sandwich = tunggal.


https://www.duolingo.com/profile/Nikmatummi

saya makan roti lapis= diterima juga


https://www.duolingo.com/profile/Fajri417467

Tolong yang ngisi suara satu ini semuanya kgk jelas ngomongnya


[pengguna yang dinonaktifkan]

    roti-roti lapis ? hadeehh


    https://www.duolingo.com/profile/UvuwevweOs

    Beberapa roti lapis


    https://www.duolingo.com/profile/naldi19

    Roti lapis = roti isi, kan diantara lapisannya ada isinya, jadi boleh disebut roti lapis boleh disebut tahu isi. Hehehe


    https://www.duolingo.com/profile/Rifaldi343124

    yg pakai es sperti apa y?


    https://www.duolingo.com/profile/ina519857

    Roti lapis roti lapis kok salah


    https://www.duolingo.com/profile/FebriSapta

    Kalo di peraturan indo, anak-anak laki-laki ,pemborosan kalimat jd jgn terpaku sama klimat disini and last belajar grammar penting tp jgn jadikan patokan because orang2 bule klo ditanya grammar hanya bebrapa yg mempelajari. Intinya kita musti tau apa yg kita maksud dan bule tsb jg paham, jd jgn takut mencoba dan bertanya klo kita masih amateur


    https://www.duolingo.com/profile/nkmanoppo

    Aku makan roti susun!gq boleh ya?


    https://www.duolingo.com/profile/AidulAkbar16

    Padahal jawabannya bener malah di salahin


    https://www.duolingo.com/profile/m.rgga

    Apa bedanya "es" sama "s" ?


    https://www.duolingo.com/profile/wiradharma180494

    Biasanha roti lapis, skarang roti isi! Fuck off!


    https://www.duolingo.com/profile/Jeff0k

    Kue lapis dan roti lapis!! Apa ada bedanya bagi orang Indonesia ??


    https://www.duolingo.com/profile/Emilda2020

    Di blng roti lapis salah


    https://www.duolingo.com/profile/cristina155717

    Perasaan jawaban saya benar tapi kenapa di salahkan ya?benar"


    https://www.duolingo.com/profile/Zulkarnaen253828

    Harusnya tidak disalahkan krn ada 2 arti


    https://www.duolingo.com/profile/Seli511190

    GAK JELAS BGT NI APLIKASI


    https://www.duolingo.com/profile/AgusHartan3

    Pilihan nya roti lapis sih kayak nya enak


    https://www.duolingo.com/profile/nadya965789

    Roti isi lapis tidak diterima


    https://www.duolingo.com/profile/Adit950580

    Tolong jelaskan penggunaan "es dengan "s"

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.