Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I eat sandwiches."

Terjemahan:Saya memakan beberapa roti isi.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


khazefa

Roti isi atau roti lapis ya?? di segmen training roti lapis loh

3 tahun yang lalu

Surya321121

sandwich kan dua lapis roti yang ada isi di tengahnya, dan bentuknya berlapis, mungkin itu yg di maksud di sini

11 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Keduanya: roti isi atau roti lapis = diterima.

9 bulan yang lalu

ficha6

Iya ni ak juga jawab roti lapis jadi disalahkan

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Roti lapis = diterima.

9 bulan yang lalu

RSMaulana

Kenapa pake 'es' bukan 's' tolong dibantu..

1 tahun yang lalu

Hakim331

Karna kalo belakang nya (ch.ss.x.sh) di tambahin es

1 tahun yang lalu

jalugagah

roti-roti lapis ? hadeehh

1 tahun yang lalu

zellyna

Kenapa paikai s tolong di bantu

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu jamak. Beberapa atau banyak roti lapis/roti isi.

9 bulan yang lalu

ArielCSima1

Roti lapis atau roti isi?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Keduanya diterima sekarang.

9 bulan yang lalu

emmaayln

kenapa beberapa ya?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Saya memakan beberapa roti isi" = diterima.

Sandwiches = jamak.

Sandwich = tunggal.

9 bulan yang lalu

YuliaYulia7

:v

2 tahun yang lalu

AufaHilyat1

:v

1 tahun yang lalu

naldi19

Roti lapis = roti isi, kan diantara lapisannya ada isinya, jadi boleh disebut roti lapis boleh disebut tahu isi. Hehehe

1 tahun yang lalu

Rifaldi343124

yg pakai es sperti apa y?

6 bulan yang lalu