"What is the route to the museum?"

Terjemahan:Di mana rute ke museum?

3 tahun yang lalu

6 Komentar


wartonojak

Di mana bukanya where. ......?

3 tahun yang lalu

AfrialdiLubis

could you tell me what is differrence "What" and "where" till this sentence has the meaning same?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Where???

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

Apa rute itu ke ke musium?

1 bulan yang lalu

9D2
9D2

"what" artinya bukan hanya "apa" ya???

1 bulan yang lalu

cucuratihf1

Ouch this part -_-

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.