1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is the route to the mus…

"What is the route to the museum?"

Terjemahan:Di mana rute ke museum?

August 8, 2015

9 Komentar


9D2

"what" artinya bukan hanya "apa" ya???


wartonojak

Di mana bukanya where. ......?


cucuratihf1

Ouch this part -_-


AfrialdiLubis

could you tell me what is differrence "What" and "where" till this sentence has the meaning same?


9D2

Apa rute itu ke ke musium?


DIANPERMAN16

Rute mana yang kemuseum itu, i think this answer is correct.


ANIKSUNDAR1

Tak ada pilihan ke nya yang ada hanya ke


galihsetya4

route dibaca nya raut atau rut?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.