1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is on the plane."

"She is on the plane."

Terjemahan:Dia sedang di pesawat.

August 9, 2015

5 Komentar


renidev

Di dalam bukan pakai 'in'?


teeslab

On kalau object yang kita naiki berukuran besar, contoh pesawat komersil, bis. In untuk kendaraan kecil seperti mobil, pesawat kecil buat 2 orang.


PERCE_NEIGE

Saya tidak berpikir itu betul.

Karena, jika pesawat itu kecil, atau jika itu adalah besar, dikatakan dengan cara yang sama. "On the plane" bukan "In the plane".

In = untuk ruangan.

Dalam Bahasa Inggris, pesawat itu dianggap sebagai sebuah tempat (on), bukan sebuah ruangan (in).

On the bus, on the plane... Sama. Bukan "in".

"I am in my car (kecil), in my bus (besar) I am in his car, in his bus. = a place.


jack786342

Nampaknya lebih tepat


RastiIwan

Makasih atas penjelasannya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai