1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan pasta kapanpun kamu ma…

"Makan pasta kapanpun kamu mau."

Terjemahan:Eat pasta whenever you want.

August 9, 2015

48 Komentar


nurhidayahferyna

Eat pasta whenever you want kayaknya emang lebih cocok deh


Gilangpras

Wish lebih keharapan, bukan mau


Ridwan708428

Kan wish jg bisa karena dia juga mengharapkan makan pasta itu


grace_naom

Wish itu kan harapan, ingin itu artinya want, bkn kah begitu ?


FrHN11

Benar Tpi mungkin disitu kalimatnya pngen


Aisyah365715

Kenapa nggak pakai Want aja yah?


mrazhary

Menurut saya lebih tepat want


MuhammadFa114465

Eat pasta whenever you want, kan Mustinya.


baruna2

Kenpa ga pake want ?


dita1992

Wish kan bukan ingin


AuliaMutia1

Kalau menurut saya sih lebih tepatnya want


SyahrulYas

Hrusnya tuh want lbih nyambung sma klimat nya, bukan pakai wish


RudyantoFi

Want : mau / ingin Wish : harap /lebih dari mau


jeshvers

Follow me Guys.., hehe


gandungpra

Want sinonim nya wish kali hehe


Luvi133066

Eat pasta whenever you want


MuhammadRi972296

ini gimana sih semua jawabannya salah -,+


NinaWida

Kog salah kaprah semua sich??? Shrusnya kan want!!!


Hidayat849168

Harus nya eat pasta whenever you want


DameAgusti

Pilih jawaban dua duanya, wang dgn wish. Biar gak salah...


IMA891138

Memang " Want " kan?


IMA891138

Memiliki 2 jawaban dalam pemakaian " what and wish"


RizkyBire

Pilih dua jawaban.. ikut petunjuk


asema232

Kenapa tidak pakai want saja?


WilliamMok1

Wish slh gak cck


shavshazor

Kayaknya lebih tepat want deh


Amshersechan1102

Ada dua jawaban.. Di baca dong petunjuk nya


Sundari260719

Tdi aq jwb want tapi salah lalu ada lagi petanyaan itu dan aq jwb wish eeeehh... Malah salah jga gimana sihh...


Rizkiaguss

Kenapa bisa pake "wish" juga


NakithaAgu

Whenever you want kan lebih cocok


chaesg

kenapa ya awloooh


tengkuinay

Iya kenapa ga pake want?


syifafajri2

Kok jawabannya salah ya ,dan selalu mengulang soal itu padahal itu udah ada jawabannya


syifafajri2

Kok jawabannya salah semua sih padahal itu pilihannya duhhh


fara874529

Yg bener tg mana siiih


AsyellaMar

Gajelas lagi jawabannya


AbdRouf4

kok salah semua kampret


lithamutya

Cocokan pake want :v


Dinda990049

Kenapa nggapake when

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai