"Read it!"

Terjemahan:Baca itu!

August 11, 2015

23 Komentar


adityadhik

"membacanya" kok salah yak? anybody can explain it?


CarmettaAl

D lihat materinya, It sbg kata ganti objek bukan kepemilikan


AgungSeno

Harusnya baca ini


PERCE_NEIGE

Baca ini = Read this.


rizal178704

Tapi bener juga kok klo diterjemahin 'ini'


cesarmahen

Reas it bukan nya Baca ini yah ? Kok jdi baca aja.. Apa bedanya sama Read


MuhammadMu548208

Kata perintah "Baca!" Atau "do it" berarti "lakukan!"


nuraini807049

Seharusnya: Baca itu!


AA.agungOk

Harusnya baca itu kok gak ad jawaban benar


hardikusum

Lihat ada tanda seru.. Read it! Baca!


dietrick11

this translation could be '' read it and read this '' but why if I write '' read this '' can not hell


muchidingm

Apa artinya read it


Agris916111

"It" artinya "itu/nya"


SyarahOcta

Gue isi bacakan bener ko genk


alfaiz11

Sabar... Lama lama bisa ko


alfaiz11

Hidup itu pilihan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.