1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have never cooked."

"They have never cooked."

Terjemahan:Mereka tidak pernah memasak.

August 11, 2015

11 Komentar


Lebowski3

Kenapa tidak menggunakan has?


Shinta534205

Karena, I, you, we, dan they memang menggunakan have. Sedangkan she, he, dan it menggunakan has. Saya kurang bisa menjelaskannya, maaf kalau kurang jelas


prithasept

kenapa kok pake cooked ya? kok ga cook aja?


salsabilatrivia

Karena menceritakan hal yang sudah terjadi. Kalau menceritakan yang sedang terjadi sekarang, baru pakai "cook".


sigitf

S + HAVE/HAS/HAD + V3


Ryouta100877

Terbiasa duolingo itu menyenankan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.