1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu adalah pria tersebut."

"Kamu adalah pria tersebut."

Terjemahan:You are the man.

August 12, 2015

22 Komentar


atikadewi1

Man sama men apa bedanya


ArianaEl711

Man itu satu. Men itu banyak


RidhoMutaw

Sama gw juga gw cuma tulis men di kasih salah


alifiqar

iya karena salah


ainurrifki

Man itu satu tp kalau men itu banyak


dwiy

You is the man....trnyata salah


FauzanFahr

Iya kalo subjeknya he , she , it , baru pake is.


orang497089

You are the men salah harusnya you are the man beda nya jamak atau tunggal


ahmadhafi3

You are that man ko salah


MarioCuphe

Ngaco you are that man kamu huuuu


Abdurahman978032

Men dengan man bijimana ngebedainnya yak


Salsabila718643

Man itu laki laki tapi bentukny tunggal atau satu orang. Kalau Men itu laki laki tapi banyk


solidah

Kalo tersebut ,apaya


MarioCuphe

You are the mans


JuliaGabri396030

Cmn typo doang salah


rahmisindi

Apa perbedaan are sama is


MagdalenaA2008

Are itu untuk kata You, They, we kalau kata Is untuk kata She,He,It


Narumi66875

Kok bukan pakai that


yayayats

Salah lagi Salah lagi


PratamaAgu1

Knp are knp gk is


MagdalenaA2008

Karena are itu untuk kata Seperti You, they, we, sedangkan Is itu untuk kata She,He, dan It


MagdalenaA2008

Maaf aku orang baru yang pakai aplikasi Duolingo maaf tadi ada soal Kamu adalah Pria tersebut pada saat aku jawab begini: You are the men kok salah ya. Bedanya apa ya, bisa jelasin nggak. Makasih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.