1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We write a book."

"We write a book."

Terjemahan:Kami menulis buku.

August 12, 2015

25 Komentar


fandirozi1

Pokoknya d aplikasi ini kalo ada "a" jng lupa kasih kata sebuah


edwint1

Kenapa write tanpa s? Kan we jamak


chaironi

Paling gampangan untuk mengingat adalah: AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK BOLEH MAKAN ES/S (tidak memakai S/ES)


Rio127344

mantap Gan penjelasanya...hhhhhhh


fitrianand1

Mantap friend penjelasan Ny. Mudah di ingat


Daffa60761

Kecuali es teler sama es doger...


HardikaOct

Pake s itu untuk he dan she


CahyaMusti1

'S' hanya di gunakan saat she, he, it


Faizah247993

Karena sudah aturannya kalau subjek itu I, you, we, they maka kata kerja tidak diberi 's'


edwint1

Di soal sebelumnya memakai kata tunggal tapi memakai s?


Hornet_Jack

I,you,they,we kata kerja tanpa s


Luthfiyansah

Shit kami menulis buku, apa yg salah


DinM5

Gapake sebuah buku?


ficha6

tp ya jgn tulis sebuah untuk orang ato binatang... haha


CahyaMusti1

Sesuaikan pada kalimat


pelangi67

Apa bedanya write dan writes?bagi yg dermawan tolong dibantu donk


CahyaMusti1

Writes di tunjukan hanya untuk she he and it jika write untuk i you they we.

Examples : she drinks water He eats bread The dog sleeps again

<pre> They drink wine I eat strawberry You sleep again We play together </pre>

IndahLesta20

Maklum uda mlm bljrny jd slh ktik


chaironi

Paling gampangan untuk mengingat adalah: AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK BOLEH MAKAN ES/S (tidak memakai S/ES)


RudyantoFi

Jangan lupa "a" itu sebuah kecuali kata "objek" lebih dari 1 yg pake "s" di belakang


Follow.Me

kok ga pake sebuah??


amalianurs1

Kaya nya itu kurang kata sebuah nya biar jadi "we write a book" kalo ngga pake sebuah buku jadi "some a book"


WilliamNal5

jawabannya harus menggunakan kata "sebuah" karena ada kata "a book" jadinya "sebuah buku" seharusnya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.