"Wewriteabook."

Terjemahan:Kami menulis buku.

3 tahun yang lalu

25 Komentar


fandirozi1

Pokoknya d aplikasi ini kalo ada "a" jng lupa kasih kata sebuah

2 tahun yang lalu

edwint1

Kenapa write tanpa s? Kan we jamak

3 tahun yang lalu

chaironi

Paling gampangan untuk mengingat adalah: AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK BOLEH MAKAN ES/S (tidak memakai S/ES)

1 tahun yang lalu

Rio127344

mantap Gan penjelasanya...hhhhhhh

1 tahun yang lalu

devri8

Asek

1 tahun yang lalu

fitrianand1

Mantap friend penjelasan Ny. Mudah di ingat

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Kecuali es teler sama es doger...

1 tahun yang lalu

HardikaOct

Pake s itu untuk he dan she

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

'S' hanya di gunakan saat she, he, it

1 tahun yang lalu

Faizah247993

Karena sudah aturannya kalau subjek itu I, you, we, they maka kata kerja tidak diberi 's'

2 bulan yang lalu

edwint1

Di soal sebelumnya memakai kata tunggal tapi memakai s?

3 tahun yang lalu

Hornet_Jack

I,you,they,we kata kerja tanpa s

2 tahun yang lalu

Luthfiyansah

Shit kami menulis buku, apa yg salah

3 tahun yang lalu

DinM5

Gapake sebuah buku?

2 tahun yang lalu

ficha6

tp ya jgn tulis sebuah untuk orang ato binatang... haha

2 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Sesuaikan pada kalimat

1 tahun yang lalu

pelangi67

Apa bedanya write dan writes?bagi yg dermawan tolong dibantu donk

1 tahun yang lalu

CahyaMusti1

Writes di tunjukan hanya untuk she he and it jika write untuk i you they we.

Examples : she drinks water He eats bread The dog sleeps again

<pre> They drink wine I eat strawberry You sleep again We play together </pre>
1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Maklum uda mlm bljrny jd slh ktik

1 tahun yang lalu

chaironi

Paling gampangan untuk mengingat adalah: AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK BOLEH MAKAN ES/S (tidak memakai S/ES)

1 tahun yang lalu

RudyantoFi

Jangan lupa "a" itu sebuah kecuali kata "objek" lebih dari 1 yg pake "s" di belakang

1 tahun yang lalu

Follow.Me

kok ga pake sebuah??

1 tahun yang lalu

amalianurs1

Kaya nya itu kurang kata sebuah nya biar jadi "we write a book" kalo ngga pake sebuah buku jadi "some a book"

1 tahun yang lalu

WilliamNal5

jawabannya harus menggunakan kata "sebuah" karena ada kata "a book" jadinya "sebuah buku" seharusnya.

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.