Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She plays."

Terjemahan:Dia bermain.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


Devakeren

beda play dengan plays apa ya???

2 tahun yang lalu

kepitri

mengapa setelah play ada "s"? bukankah she tunggal? mengapa tidak she play?

3 tahun yang lalu

YuliaYulia7

Yah mba itu kata kerja. Klo depannya she atau he di belakang harus ada s. She plays, she eats, she walks dll

2 tahun yang lalu

Nugra_ugga

untk kata kerja subyek he, she it pake s

2 tahun yang lalu

MaruliChan

Pada Simple present tense. Apabila subjeknya tunggal (kecuali I dan You), maka verbnya diberikan tambahan s/es.

1 bulan yang lalu

rizki176806

Emberan mas

2 tahun yang lalu

nhussmaers

Kok.. mash lupa yaaaa klu she, he, and it akhiran hrs S ... hey come on... hrs hafal matang2 subjk, predikat, objek dll... ok2 smangt blajar murid2.. jgn blajr lupa yaa

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Kalau she dan he jangan lupa pakai "s" ya?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Kalo Menggunakan tenses Yg simple present tense, maka jika subjeknya tunggal (kecuali I dan You), verbnya ditambahkan s/es.

1 bulan yang lalu

bangomenceng

saya jawab "dia bermain" disalahin krn gak pake huruf kapital

5 jam yang lalu