1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She plays."

"She plays."

Terjemahan:Dia bermain.

August 12, 2015

13 Komentar


Devakeren

beda play dengan plays apa ya???


nhussmaers

Kok.. mash lupa yaaaa klu she, he, and it akhiran hrs S ... hey come on... hrs hafal matang2 subjk, predikat, objek dll... ok2 smangt blajar murid2.. jgn blajr lupa yaa


kepitri

mengapa setelah play ada "s"? bukankah she tunggal? mengapa tidak she play?


YuliaYulia7

Yah mba itu kata kerja. Klo depannya she atau he di belakang harus ada s. She plays, she eats, she walks dll


Nugra_ugga

untk kata kerja subyek he, she it pake s


Zenitahra

Karena she,he,it pasti akan berakhiran "es" atau "s" kalo i,you,they,we itu tidak berakhiran s ato es.


MaruliChan

Pada Simple present tense. Apabila subjeknya tunggal (kecuali I dan You), maka verbnya diberikan tambahan s/es.


IndahLesta20

Kalau she dan he jangan lupa pakai "s" ya?


MaruliChan

Kalo Menggunakan tenses Yg simple present tense, maka jika subjeknya tunggal (kecuali I dan You), verbnya ditambahkan s/es.


bangomenceng

saya jawab "dia bermain" disalahin krn gak pake huruf kapital

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.