Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mungkin"

Terjemahan:Possibly

0
3 tahun yang lalu

10 Komentar


RizkaAtika

What about maybe?

6
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Maybe", "possibly", "perhaps", "probably", are all accepted, since they are possible translations for "Mungkin".

Even if they don't have exactly the same meaning in English.

5
Jawab1 tahun yang lalu

NahkodaDir

Mungkin

4
Jawab2 tahun yang lalu

SyifaKhr

Perhaps?

3
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Diterima.

2
Jawab1 tahun yang lalu

octo17

Maybe?

1
Jawab2 tahun yang lalu

Indra433231

Adverb(keterangan) Di sini soalnya hanya di ulang-ulang. Jadi jawabannya possibly. Maybe dan probably mungkin masih belum di tambahkan

0
Jawab1 tahun yang lalu

asyrafnaufal_

Maybe???

0
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tolong membaca komentar sebelum meminta pertanyaan baru.

2
Jawab1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Maybe?

0
Jawab9 bulan yang lalu