"Mungkin"

Terjemahan:Possibly

August 12, 2015

11 Komentar


RizkaAtika

What about maybe?


PERCE_NEIGE

"Maybe", "possibly", "perhaps", "probably", are all accepted, since they are possible translations for "Mungkin".

Even if they don't have exactly the same meaning in English.


Indra433231

Adverb(keterangan) Di sini soalnya hanya di ulang-ulang. Jadi jawabannya possibly. Maybe dan probably mungkin masih belum di tambahkan


PERCE_NEIGE

Tolong membaca komentar sebelum meminta pertanyaan baru.


Brian563671

how about possible?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.