1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Di bulan Agustus"

"Di bulan Agustus"

Terjemahan:In the month of August

August 12, 2015

11 Komentar


PERCE_NEIGE

"In the month of August" and "In August" = both correct & accepted.


HeriNurman

Kenapa jawaban on August salah ya?


Qistin0

Itu emang ada rumusnya. In + month/year. On + date (with the year or without it) or day of the week. At + night, clock time, midnight, noon


viyuniars

Perbedaan "in" dan "on"

• In + month/year

Penggunaan kata "in" digunakan untuk menyatakan bulan atau tahun.

Example : in August, in September.

• On + date/day

Penggunaan kata "on" digunakan untuk menyatakan tanggal atau hari.

Example : on saturday, on sunday.

Semoga membantu.


luc.djaloe

Tolong jelaskan dong


viyuniars

• In the month of August = In August (Keduanya benar)

• In + month/year

Example : in August, in September.

Penggunaan kata "in" digunakan untuk menyatakan bulan atau tahun.

Semoga membantu.


usmandevin

Jelaskan dong bro knapa


Grace-chan...

kok in the august salah ya?


Kripik_Pedas

"the" buat apa? "in August" sudah cukup.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.