1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu bisa bicara dua bahasa."

"Kamu bisa bicara dua bahasa."

Terjemahan:You are bilingual.

August 12, 2015

18 Komentar


marexche

Apa bedanya bilingual dan 2 bahasa? Kan sama aja. Kok bisa salah sih?


sukaseblak

Orang yang dapat menggunakan kedua bahasaitu disebut orang yang bilingual (dalam bahasa Indonesia disebut juga dwibahasawan). Sedangkan kemampuan untuk menggunakan dua bahasa disebut bilingualitas (dalam bahasa Indonesia disebut juga kedwibahasawanan :)


SitiRofiah6

Kenapa gak ada can ?


Genshinlmpact

maybe kata "can" nya uda ada di kata "bilingual"


akur18

You can speak bilingual


Ms.Fixer

Tidak benar. "Bilingual" adalah kata sifat atau kata benda, bukan kata keterangan. Kamu tidak bisa memakai "speak + bilingual". "You can speak two languages" atau "You are bilingual" benar.

Sorry, but your answer is incorrect. "Bilingual" is an adjective or a noun, not an adverb. You can't put "bilingual" after the verb "speak". "You can speak two languages" is okay, though.


AkhmadRisk1

Iya tadinya aku jawab itu tp kok salah


AriefRR

kalau aku jwbnya "You can speak bilingual" itu bisa ga yah?


Denny853053

Apakah saya bisa lancar berbahsa inggris di duolinggo hmm rupanya saya harus bimbel dlu chuaakkss


SNLexio

"You can speak bilingual" salah :v kok gitu :v


likien2

Are you bilingual? Kok salah ya


DayuPurnama02

Itu kalimat tanya.


palupi.ly

'you can speak in two languages' kok salah kenapa ya?


Ram.mathers

"you can speak two languages" AKU BENAR

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.