1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The ducks drink water."

"The ducks drink water."

Terjemahan:Bebek-bebek itu minum air.

August 12, 2015

13 Komentar


mrzon

There is no article 'that' in the sentence. Come on contributors.


DiegoJaviUnlam

Bebek-bebek itu = The ducks

Bebek-bebek = Ducks

1) Jawaban benar:

Bebek-bebek itu minum air.

Bebek-bebek minum air.


Yanwar1

Aduh knp hrus pke ituuu huft kyyaaa


DinnaKhoir

Mintanya b ing eh taunya artinya yg mrupakan jwaban.


nurma517764

the ducks drinks water


Bolkiah1

Kok saya salah padahal pas


Furaihansf

Para bebek minum air bisa juga kan?


MalikEmalk

Yg benar(bebek~ bebek itu meminum air)


TaufanDwir

Para bebek itu minum air, kenapa salah?


LusiaAbidi

Auto teks bikin salah ... Bebek-bebek jadi nenek-nenek

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai