1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The ducks drink water."

"The ducks drink water."

Terjemahan:Bebek-bebek itu minum air.

August 12, 2015

18 Komentar


mrzon

There is no article 'that' in the sentence. Come on contributors.


DiegoJaviUnlam

Bebek-bebek itu = The ducks

Bebek-bebek = Ducks

1) Jawaban benar:

Bebek-bebek itu minum air.

Bebek-bebek minum air.


Yanwar1

Aduh knp hrus pke ituuu huft kyyaaa


IMniel20

Knp pake 'the' bukan pake 'those' ?


Arifin48

The = itu (dalam bentuk tunggal) Those = itu (dalam bentuk jamak)

Kenapa gak make "those"? Karena kata "ducks" udah tergolong jamak, sehingga gak perlu pake "those". Contohnya seperti ini

The ducks drink water ✔️ (benar karena "ducks" udah jamak)

Those ducks drink water ✖️ (salah karena kata "those" dan "ducks" itu dua-duanya jamak, itu sama saja dengan pembuangan kata)

Jadi kalo mau pake "those" maka penulisannya seperti ini: Those duck drink water ✔️ (benar karena kata "those" itu jamak) CMIIW


DinnaKhoir

Mintanya b ing eh taunya artinya yg mrupakan jwaban.


nurma517764

the ducks drinks water


Bolkiah1

Kok saya salah padahal pas


Furaihansf

Para bebek minum air bisa juga kan?


MalikEmalk

Yg benar(bebek~ bebek itu meminum air)


TaufanDwir

Para bebek itu minum air, kenapa salah?


LusiaAbidi

Auto teks bikin salah ... Bebek-bebek jadi nenek-nenek


SALFANISUL

Gw sering keliru nihh teman teman tentang dog sama duck soal nya penyebutan nya sama


kepoo8

Gw dengernya dog bege


AoGung

Kok para bebek salah ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.