1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is an efficient model."

"It is an efficient model."

Terjemahan:Itu adalah sebuah model efisien.

August 12, 2015

11 Komentar


HeriNurman

bukannya terjemahan kalimat ini "itu sebuah model efisien" benar juga ya?


MuhamadAri16

Model bukan benda mati, jadi lebih cocok pkek kata seorang model dari pada sebuah model


9D2

Saya rasa itu bukan menunjukkan seseorang, karena subjeknya "it', menurutku itu sebuah phrase


DesiS.Must

Menurut saya model tidak selalu berlaku untuk orang, cmiiw


nurislamid1

Sama saja sama artinyaa


DewiSawitr

Model disini bukannya model benda ya? Maket misalnya


rahmatchan

Ouhfydf ordrtscffu to s few


FridaSireg

untuk orang dipakai seorang bukan sebuah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai